Wednesday 4 May 2016

ELEGI PATAH HATI


Di garis-waktu itu
Aku sakit
Dan kamu
Datang dengan obatnya

Walaupun awalnya
Memang tidak mempan
Tapi kemudian aku berpijar

Kemudian aku salah gunakan kehebatanmu
Aku berubah jadi virus
Yang cukup ampuh menyakitimu

Kemudian kamu terkikis
Sakit sesakit-sakitnya

Kemudian aku menghilang
Begitupula dengan kamu
Berharap aku menghilang

Lalu kita sama-sama tahu
Apa yang selanjutnya terjadi
Aku dan kamu
Sama-sama dihilangkan Dunia

Lalu kita sama-sama tahu
Walaupun tak kunjung sadar
Bahwa Dunia itu bundar

Kita kembali dipertemukan
Yang entah bagaimana caranya
Aku lupa
Kita sama-sama lupa

Kemudian kamu
Kembali memainkan peranmu
Dan aku
Berharap berganti peran
Aku masih menginginkanmu
Sekali lagi

Melati adalah bunga yang cantik
Tapi dia tidak tahu
Melati punya bentuk dan warna yang indah
Tapi dia tidak tahu
Melati menggambarkan dirimu
Tapi kamu dan Melati tidak tahu
Aku ingin mencintai Melati dan dirimu
Tapi Melati dan kamu tetap saja tidak tahu

Sekarang
Siapa yang tahu akhirnya?

3 comments: