Saturday 13 February 2016

WHO AM I? WHAT WILL YOU GET IF YOU READ MY BLOG?

biasanya, blog digunakan kebanyakan orang untuk menuangkan sesuatu yang ingin mereka sampaikan lewat tulisan. begitupun gue.

sebelum blog ini berjalan lebih jauh nantinya, baiknya gue kenalin dulu siapa gue dan apa yang bakal lu  dapetin kalo lu ngunjungin blog gue ini.


Guzti Eka Putra
Laki-Laki yang sekarang nginjak usia 20 tahun.
sekarang tinggal di Ibukota, di kost-kostan yang biasa-biasa aja.
bekerja di salah satu Perusahaan jasa Telekomunikasi di daerah Jakarta Selatan.
punya hobi Nulis, Makan, Tidur, Gaming, denger Musik, Baca, Olahraga dan kadang Galau.
Sedikit banyak Melankolis.

Nantinya, blog gue ini akan berisi tulisan-tulisan gue, yang mungkin emang udah gue rencanain untuk di pos disini, atau bahkan hanya berisi tulisan-tulisan yang kadang lewat gitu aja di pikiran gue yang sebelum gue lupa bakal langsung gue pos disini sekiranya hal itu menarik dan pantes gue bagiin.

Yah, itung-itung latihan nulis juga, karena ada sedikit keinginan untuk jadi Penulis, Wartawan, atau Jurnalis. Kalau ada yang tanya kenapa ingin jadi penulis, mungkin Quotes dibawah ini akan jadi jawabannya.

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.” 
― Pramoedya Ananta Toer


Sekian perkenalannya, karena nantinya elu juga bakal ngenal gue lebih jauh lewat tulisan-tulisan gue disini.
Enjoy this blog dan jangan sungkan berkomentar ;)

3 comments:

  1. Akhirnya ya. Ditunggu tulisan-tulisannya! :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap !
      Terima kasih untuk supportnya, akhirnya terbit juga ini blog ;)

      Delete
    2. Tetep aja ya ngga bisa jauh dari Viny hahaha

      Delete